Jumat, 08 Maret 2013

Beberapa Link Aneh & Unik, Ada Yang Berani.....!!

Posted by arif setiana 3/08/2013, under | No comments

di sini merupakan istilah untuk situs-situs jail yang biasanya berisi jebakan, link menuju web hitung (jika Anda buka link ini akan hitung dulu sampe capek dan tidak bisa ditutup kalau tidak di restart), gambar-gambar yang menyeraman dan mengagetkan, link bokep (biasanya bokep yg ekstrem seperti web sukatoro, yang mana "maaf" menampilkan kelainan sex yang pemainnya menikmati sex jika ada kotoran manusia, tidak hanya sampai disitu, pemainnya juga memakan berbagai macam kotoran/feces), link yang membuat browser muter-muter, atau juga link yang berisi virus, dan sebagainya.
Berikut beberapa daftar link-nya, Check it Out:

1. http://killerjo.net/
Ini merupakan situs jebakan betmen paling terkenal, saking terkenalnya saya sendiri belum pernah buka. Mungkin ada yang mau memberi tahu saya tentang link yang satu ini?

2. http://gigihweb.co.cc

Hati-hati aja kalau anda mencoba buka situs ini.

3. http://urangsunda.50webs.com/Noclick.html
Situs ini mengajak anda untuk berolahraga jari telunjuk karena anda harus terus-terusan mengklik sampai habis dan tidak bisa di close.


4. http://www.1227.com/
Situs ini mengajak anda untuk berkaraoke tapi dengan cara yang tidak biasa karena menggunakan javascript yang lain. Satu hal yang pasti anda tidak akan bisa keluar atau menutup tab pada browser sebelum anda menyelesaikan liriknya.

5. http://www.d1gdo.com/admin/
NO COMMENT!

6. http://d1gdo.com/images
Link ini katanya bikin browser jadi muter2.

7. http://subang.co.tv/
Untuk situs ini anda diharuskan mengaktifkan Flash Player pada browser anda, karena filenya berupa flash lalu dengar dan lihat apa yang terjadi.

8. http://esc-creation.com/scream
Isinya menakutkan (katanya).

9. http://sukatoro.com/
Salah satu situs paling terkenal dan paling menjijikkan. Berisi video/gambar menjijikkan (orang lagi makan kotoran/feces).

10. http://www.kenapa-ini.blogspot.com/
Sesuai judul webnya bikin netter bilang "kenapa ini???".

11. http://nobrain.dk/
Berisi orang maho (no brain), $R@#%#^$%????

12. http://www.themobiletracker.com/
Jika anda ingin melacak keberadaan seseorang dengan nomor Hp di sinilah tempatnya, tampilan situs ini cukup resmi, namun pepatah juga mengatakan”jangan hanya melihat buku dari sampulnya, tapi juga isinya” begitu juga dengan situs ini. Pertamanya emang cukup meyakinkan, tapi selanjutnya? coba saja.

13. http://members.home.nl/saen/Special/Zoeken.swf
Ini adalah sebuah kuis dimana anda harus mencari perbedaan dari dua buah gambar, tapi ada kejutan diakhirnya.

14. http://www.boi.netai.net/
Kalau tidak salah ini situs yang bikin browser terlihat “hang”. Katanya browser jadi “lari-lari” & "pindah-pindah".

15. http://www.hotel626.com/
Mainnya kita disuruh menginap di hotel yang penuh setan. Rubah time di komputer anda jadi 6:00 pm karena sesuai dengan namanya 6 to 6 jadi dari jam 6 malam ke 6 pagi.

16. http://wwwwwwwww.jodi.org/
Dilihat dari URLnya saja sudah aneh banget. wwwwwwwww. ada huruf W 9 kali disana. Terus jika anda page source, akan muncul teka-teki gambar yang lumayan aneh. Seperti gambar mesin aneh, dan jangan salah jika anda klik layar pada gambar akan muncul suatu link yang sulit dipahami, silahkan anda coba sendiri.

17. http://404.jodi.org/ae/
Hampir mirip dengan situs W 9 di atas.

18. http://rotten.com/
Situs paling mengenaskan sekaligus sara. Berisi gambar/video mengenaskan seperti orang mati dilindes Tank, orang mati ditembak shotgun dari dekat, ada yang mati dimakan binatang, ada bayi dipotong-potong, dan semacamnya. Penasaran? coba aja.

20. http://www.asylum626.com/
Mirip seperti hotel 626 tapi lebih seru, Jam mainnya juga kayak Hotel 626.

21. http://truth.mcdonalds-revealed.com/
JANGAN DIKLIK! Berisi virus.

22. http://www.joyangeles.com/
Situs ini hampir mirip kayak sukatoro.

23. http://www.fragskin.com
Berisi gambar Maho dan tidak bisa di close.
24.  http://2girls1cup.com
Saya belum pernah buka dan tidak tahu ini situs apa. Penasaran? buka saja sendiri.

25. http://www.googlehammer.com
Berisi gambar/video Maho tapi bisa ditutup. Hati-hati!!!

26. http://www.moldy*men.com/
Situs yang katanya bikin orang frustasi, Cekidot!!!

27. http://goobel.50webs.com
Situs yang isinya sedikit mirip no click dan google gerak. Tapi nanti suara teriakan subang ada di setiap click, padahal NO SOUND.

28. http://www.fadebook.com/
Situs olah raga jari.

29. http://www.salahkamar.com/
Jangan coba-coba buka kalau tidak mau salah kamar. Lebih baik suruh orang lain aja yang buka. Denger-denger isinya campuran, ada orang maho, orang dibunuh, hantu, pokoknya menyeramkan, dan browser jadi besar kecil sendiri.

30. http://www.rumdesign.com/wrong/
Fokus ke jendela, tunggu 1 menit dan lihat kejutannya.

31. http://www.kiwil-curhat.page.tl/Jangan-Di-Klik.htm
Sius olah raga jari, hampir sama seperti situs "urangsunda", cuma suruh klik terus-terusan sampai selesai. Bagi yang tidak sabar restart aja kompinya.

32. http://www.luna-maya.com/
Ternyata di kaskus banyak orang dikerjain suruh buka situs ini. Katanya situs ini ngagetin, kalau mau ngecek matiin suara kompinya.

33. http://www.geryadrian.com/
Lagi-lagi katanya, ini cuma web sponsor, gak berbahaya & menyeramkan. Kalau mau liat coba aja.

34. http://www.youtube.com/666
Coba refresh sampai 10 kali atau lebih dan liat hasilnya. Nanti youtubenya berubah jadi merah darah dan langsung buffering video sendiri. Kita mesti nonton video itu kagak bisa di close atau di tutub tabnya.

35. http://piepra.talk4fun.net
Situs ini buat seru-seruan, berisi permainan javascript ada yg berani coba? silakan.

36. http://bit.ly/4ZibPJ
Mengagetkan, coba saja.

37. http://nopic-hoax.blogspot.com/
Saya tidak tahu ini situs apa dan belum pernah buka. Jika penasaran coba saja, GRATIS!

38. http://www.youtube.com/watch?v=Shnu__NJ5Wo
Situs menyeramkan. Ada yang mengaggap ini merupakan situs paling menyeramkan dari situs-situs lainnya. Bukan gambar seram atau situs jail maupun virus, melainkan video terlarang di youtube, semacam hipnotis yang katanya kalau nonton bisa membuat anda menyongkel mata sendiri. Ini bisa terjadi apabila anda konsen fokus kevideonya. Saya sendiri belum pernah lihat isinya, saya belum berani. Sekedar saran, kalau mau liat isinya tonton berramai-ramai dan usahakan untuk tidak fokus ke videonya.

39. http://sajjadali.com/
Situs berisi lagu yang semakin lama lagunya semakin menyeramkan.

40. http://www.youjizz.com/
Situs paling heboh yang pernah ada. Jangan penasaran kalau tidak mau pingsan.

41. http://www.facebook.com/notifications.ph…5824165682
Video mengejutkan di facebook.

42. http://www.outube.com/
Hati-hati sewaktu mengetkkan alamat youtube, bisa-bisa malah situs ini yang kebuka.

43. http://www.sinthaistudio.com/thehouse2/
Bebahaya, saya tidak berani buka.

44. http://www.oranggila.com/
Seperti alamatnya, situs ini bikin orang jadi gila. Hati-hati!

45. http://www.bokre.com
Yang pernah buka situs ini katanya jadi nyesel. Isinya apa saya juga tidak ngeh, orang saya tidak mau nyesel kok.

46.http://www.porkspin.com
Saya tidak tahu ini situs apa, belum pernah buka.
Demikian beberapa situs jebakan yang ada di internet. Sebagian sudah pernah saya buka, untuk sebagiannya lagi sejauh ini saya belum punya nyali untuk membukanya. Saran saya, hati-hati ketika anda berselancar di dunia maya atau menyesal seumur hidup.

0 komentar:

Poskan Komentar

DEX FIRE INCORPORATED 2013

Directed By
ARIF SETIANA

Skin Design
DEX Fire All Crew

Copyright © DEX FIRE 2013